Sukses

Rahasia Sukses Para Pencari Tuhan hingga 8 Jilid

Bila di PPT Jilid 7 Bang Jack kecewa ditolak janda, di PPT Jilid 8, Bang Jack mencari cinta hingga ke kota.

Liputan6.com, Bekasi Delapan tahun terakhir, sinetron Para Pencari Tuhan tak pernah absen mengisi hari-hari Ramadan pemirsa SCTV. Selama itu juga, PPT mampu menginspirasi acara serupa meramaikan bulan suci tersebut dan selalu mendapat rating tinggi.

Banyak yang bertanya, apa rahasia Deddy cs sehingga mampu membuat PPT dapat bertahan hingga satu windu?

"Bisa dibilang ini (PPT) selalu ada hal yang baru. Untuk kali ini (PPT Jilid 8) dilihat dari 10 episode, ada cara bagaimana tokoh baru untuk masuk ke dalam tokoh-tokoh lama. Walau karakternya baru, tapi alur ceritanya tetap dikemas unik namun tetap pesannya ke bagaimana manusia beda latar belakang sedang berjalan mencari Tuhan," ungkap Deddy Mizwar di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (26/6/2014) malam.

Uniknya, Deddy juga coba sedikit memberikan kesan yang lebih segar pada karakter Bang Jack. Jika pada PPT Jilid 7 dirinya dibuat patah hati karena cintanya ditolak, kali ini marbot musholla itu melakukan hijrah untuk mencari pujaan hati barunya.

"Bang Jack, tetap bujangan ya, hehehe. Kemarin kan dia patah hati gara-gara janda, biasanya orang sabar bakal dapat yang lebih bagus, mudah-mudahan nanti Bang Jack bisa dapat gadis, haha," ceplosnya.

Diakui Wakil Gubernur Jawa Barat ini, selain alur cerita yang menarik, tokoh Bang Jack dianggap sebagai salah satu magnet yang mampu menarik perhatian pecinta setia PPT. "Karakter ini tuh unik. Dia spontan, terbuka dan blak-blakan, cenderung lugu dalam menghadapi cobaan. Tapi kalau ada yang keliru dan salah, bakal ditegur dia dengan keras," kata Deddy.

PPT Jilid 8 akan disiarkan setiap hari selama Ramadan setiap pukul 3.00 WIB dan pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini