Sukses

Kenapa Farhat Abbas Kini Membela Ahmad Dhani?

Hubungan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani memang dikenal tidak akur. Lantas, apa yang membuat Farhat merubah sikapnya terhadap Dhani?

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas dan Ahmad Dhani memang bukan sahabat dekat, keduanya bahkan sempat berseteru hingga masuk ranah pengadilan akibat adu kicauan di situs Twitter. Lantas, apa yang menyebabkan  Farhat  mengubah sikapnya pada pentolan  Dewa 19 sekaligus  bos Republik Cinta tersebut?

"Makin lama gue makin kenal ama ahmad dhani,,, wajar & pantaslah kita hormat & salut ama dhani,,, gak perlu gue jelasin kebesarannya," kicau Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Jumat (27/6/2014).

Lebih lanjut, Farhat juga mengungkapkan penyesalannya sempat memihak mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty di saat perseteruan itu terjadi. Mantan suami Nia Daniati tersebut kini lebih memilih untuk meminta maaf atas kelakuannya di masa lalu.

"Gak manfaat bela maia,guebela mati2an dia,giliran dipanggil polisi klarifikasi ttg gue,malah mangkir,minta maaf&ampun ke dhani itu lebihbaik," tambahnya.

Lalu, perihal kasusnya dengan Ahmad Dhani, sudah sampai mana?

"Dhani sudah memaafkan saya dg jiwa besarnya , sebesar & sesabar orang2 yg memaafkan dhani dan keluarganya,, hanya saja kasus sy tetap lanjut," pungkas  Farhat  [Baca juga: Ahmad Dhani Pakai Baju Nazi, Farhat Abbas: Itu Busana Persahabatan Indonesia-Jerman!].(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.