Sukses

Dara 2NE1 Ungkapkan Alasan Kehilangan Otot Perut

Dara `2NE1` mengungkapkan alasan dirinya kehilangan otot perut yang selama ini susah payah dibentuknya.

Liputan6.com, Seoul Dara yang merupakan personel 2NE1 sadar dengan imej imutnya tersebut. Dara ingin menghilangkannya agar bisa terlihat lebih dewasa. Akhirnya Dara memutuskan untuk mengolah tubuhnya agar terlihat lebih berbentuk dengan perut six pack.

Baru beberapa lama dengan tubuh barunya, Dara terpaksa kehilangannya lagi. Otot perut Dara yang telah susah payah dibentuknya kini hanya meninggalkan 'kenangan' karena perut Dara telah kembali datar.

Melalui akun Instagram miliknya, Dara mengungkapkan jika perutnya sudah kembali seperti sedia kala. Dia bahkan malu menunjukkan poster yang menunjukkan bentuk perutnya.

dara (2)

"Lagu milik 2NE1 diputar di Tower Records di Shibuya (Jepang). Saya menemukan poster besar 2NE1. tapi, saya terpaksa menutupi bentuk perut saya," tulis Dara.

Menurut Dara, otot perutnya sudah hilang karena kebanyakan makan. "Saya terlalu banyak makan sehingga otot perut saya hilang. Banyak makanan lezat di Jepang. Saya tak kuasa menahan godaan tersebut."(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.