Sukses

Dengan Jokowi, Olga Lydia Berharap Indonesia Jadi Lebih Baik

Olga Lydia yakin jika dipimpin oleh Jokowi, Indonesia akan menjadi lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Olga Lydia menghadiri kampanye Capres Jokowi di Gelanggang Olahraga Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/6/2014). Hal tersebut Olga lakukan lantaran ia ingin melihat Indonesia menjadi lebih baik.

"Saya berharap demokrasi lebih matang. Jika kita ingin pemimpin bersih harus kita dukung baik dengan dana, atau pun dengan tenaga," ucap Olga di sela-sela acara.

Namun demikian Olga mengaku kalau dirinya bukanlah seorang politisi. "Saya masyarakat non partai, saya belum memutuskan untuk menjadi politisi. Saya hanya ingin memberikan waktu dan talenta untuk indonesia lebh baik," lanjunya.

Wanita 37 tahun ini juga menyarankan agar seluruh masyarakat Indonesia bisa menggunakan hak suaranya pada pemilu presiden nanti.

"Saya percaya bahwa keputusan politik kita akan berpengaruh. Bila pilihan kita benar bisa membuat anak-anak sekolah dengan baik, banyak anggota DPR yang baik, kita harus membuat orang baik itu bisa terpilih lagi," kata bintang film Lo Fen Koei ini.

Bagi Olga, Jokowi adalah sosok yang bisa membawa perubahan. "Saya melihat Jakarta ada perubahan, sama seperti Solo. Kalau kita lihat bangku taman di Sudirman, bisa digunakan untuk mereka yang lelah sehabis seharian bekerja," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.