Sukses

Pacaran dengan Taeyeon, Baekhyun Diminta Mundur dari EXO

Baekhyun `EXO` diminta mundur dari boy band yang membesarkan namanya jika masih berpacaran dengan Taeyeon `Girls Generation`.

Liputan6.com, Seoul Hubungan asmara baekhyun `EXO` dengan Taeyeon `Girls Generation` semakin pelik. Baekhyun sempat disebut pengkhianat. Penggemar EXO yang mayoritas wanita merasa dikhianati Baekhyun sejak menjalin kasih dengan Taeyeon.

Bukan hanya itu saja, Baekhyun bahkan diminta mundur dari EXO karena berpacaran dengan Taeyeon. Sebuah petisi dibuat penggemar EXO menyatakan, Baekhyun harus hengkang.

Penggemar yang membuat petisi itu merasa Baekhyun mempermainkan hati mereka. Namun petisi tersebut keburu dihapus sebelum mendapatkan 1.800 tanda tangan, diwartakan laman Star Daily, Jumat (27/6/2014).

Bukan hanya itu saja kemalangan yang menimpa Baekhyun. Penggemar juga mengirimkan surat kepada stasiun televisi Korea SBS agar Bakehyun dipecat menjadi pembawa acara di acara musik Inkigayo.

Penggemar yang sakit hati itu membeberkan dugaan perilaku negatif Baekhyun. Mereka berharap Baekhyun untuk segera memutuskan Taeyeon dan kembali ke jalan yang "benar".

"Say ameminta baekhyun dipecar karena dia sering pergi ke bar. Dia bahkan minum minuman beralkohol. Sebagai pembawa acara yang banyak ditonton remaja, bukankah itu tak baik?" tulis penggemar Baekhyun.

Baekhyun memang tengah menggeluti perannya dalam drama musikal Singin in tHe Rain. Sejak hubungan cintanya dengan Taeyeon terungkap, harga tiket drama musikal tersebut dijual dengan harga murah.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini