Sukses

Prilly Latuconsina Ungkap Kisah Cinta Semasa Kecil

Prilly Latuconsina menyayangkan lelaki yang disukainya sewaktu kecil, tidak berbalik suka kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang meributkan perihal kedekatan Prilly Latuconsina dengan Aliando Syarief. Tidak sedikit dari mereka yang mengira kalau aktor dan aktris Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini terlibat cinta lokasi.

Sampai saat ini, tidak satupun dari mereka yang menegaskan kalau keduanya memang benar terlibat cinta lokasi. Namun kepada Liputan6.com, Prilly yang berperan sebagai Sissy dalam sinetron unggulan SCTV ini, menceritakan pengalamannya dalam hal percintaan.

Yang Prilly ceritakan adalah kisah cinta monyetnya, atau kisah cinta sewaktu anak anak. "Waktu itu aku kelas 3 SD pernah suka sama teman sekelasku. Sampai semua teman sekelas tahu kalau aku suka dia," ungkapnya di tengah kesibukan syuting, Jumat (27/6/2014).

Namun, Prilly menyayangkan kalau lelaki yang disukainya sewaktu kecil tidak berbalik suka kepadanya. "Sayangnya dia malah nggak suka sama aku. Dia tahu gara-gara aku terlalu ekspresif kalau suka sama orang, termasuk sama dia waktu itu," tuturnya di lokasi syuting di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

Prilly juga menjelaskan mengapa dirinya sampai menyukai teman sekelasnya itu. "Wah dia itu pintar banget. Ranking 1 terus di kelas. Em, dia juga hitam manis gitu, aku suka," kenang Prilly mengingat pengalaman masa kecilnya.(Cho/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.