Sukses

Luna Maya Akui Sudah Punya Pacar

Kisah cinta Luna Maya memang cukup misterius dan tak banyak pria yang pernah dikabarkan dekat dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus dari Ariel NOAH, tak banyak yang tahu dengan kisah cinta Luna Maya. Beberapa waktu lalu, pemain film 30 Hari Mencari Cinta itu dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha. Kabar itu pun kembali menguap dengan sendirinya.

Namun, secara mengejutkan Luna akhirnya mengakui jika dirinya sudah tak lagi sendiri. Sayang, cewek asal Bali ini belum mau mengungkap siapa jati diri pria beruntung tersebut.

"Pacar? Sudah belum ya? Hehe. Sudah (punya pacar)," kata Luna Maya baru-baru ini di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Kabar yang berhembus, Luna tengah menjalin cinta dengan seorang pengusaha muda bernama Reino Barack. Akan tetapi, hingga kini Luna masih tutup mulut mengenai kedekatan dirinya dengan Reino. Sekedar memberitahu, Reino merupakan salah satu petinggi Global Mediacom. Cowok 30 tahun itu merupakan penggagas serial tokusatsu Bima Satria Garuda yang pertama lahir di Indonesia.

Seperti diketahui, kisah cinta Luna Maya cukup misterius. Tak banyak pria yang pernah dikabarkan dekat dengannya. Hanya Ariel NOAH yang pernah terang-terangan menggandeng model cantik ini. Sayangnya, hubungan Ariel dan Luna harus kandas setelah keduanya terlibat kasus video asusila pada awal Juni 2010.

Setelah Ariel divonis penjara, Luna dan Ariel putus. Padahal banyak yang menyebut keduanya sebagai pasangan ideal yang bakal berujung di pelaminan. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini