Sukses

Siapkan Masa Depan, Luna Maya Bangun Rumah Sendiri

Luna Maya tengah bersemangat karena sedang membangun rumah pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya sepertinya sudah mulai menyiapkan masa depannya. Artis 30 tahun ini kabarnya sedang membangun sebuah rumah pribadi. Bagi Luna, hunian perdananya itu terasa spesial karena dibangun dari hasil keringatnya sendiri.

"Ini spesial rumah saya yang pertama. Saya bangun, dengan kerja keras dan cinta," kata Luna saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Uniknya, pemain film Killers ini ikut campur tangan dalam menentukan desain dan interiornya. Cat tembok pun menjadi perhatian khusus bagi Luna. Menurutnya, cat dapat menentukan nyaman atau tidaknya suasana rumah tersebut.

"Gorden, material, kolam renang, dan pintu saya pilih sendiri. Terutama cat yang paling tepat harus dipilih. Pengin yang homey, kesan harmonis. Pilih cat itu juga harus yang ramah lingkungan," terangnya.

Selain rumah baru, mantan pacar Ariel NOAH itu juga mulai mengubah pola hidupnya menjadi sehat. "Sekarang saya juga lagi giat hidup sehat. Pakai gelang pengukur kalori, ya peduli hidup sehat. Pokoknya harus menikmati," kata Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini