Sukses

Masuki Ramadan, Nia Daniati Belum Berdamai dengan Farhat Abbas

Dari hatinya, Nia Daniati mengaku sudah memaafkan Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai 4 Juni lalu, perang dingin Nia Daniati dan Farhat Abbas masih memanas. Pangkal masalahnya adalah harta gono-gini yang belum mencapai titik temu. Saat ditanya apakah dirinya sudah maaf-maafan jelang Ramadan, Nia hanya tersenyum dan mengelengkan kepalanya.

"Pada dasarnya di hati saya tidak bermusuhan dengan siapa pun. Apalagi bulan suci (Ramadan) tidak mencari-cari kesalahan orang, harus baik dengan siapa pun. Tapi manusia kan tidak ada yang sempurna, kalau ada yang tidak baik mau bilang apa?" kata Nia Daniati di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (28/6/2014).

Pelantun Gelas-gelas Kaca ini mengaku tak masalah menjalani bulan puasa dengan status barunya sebagai janda. Yang terpenting, kata Nia, dirinya bisa melewatkan Ramadan bersama kehangatan keluarga.

"Biasa saja yang penting ada keluarga bersama puasa sama anak-anak. Sahur lebih sering sama anak-anak juga, ya seperti itu lah," paparnya.

Terakhir, Nia mengaku tetap membuka pintu damai dengan mantan suaminya tersebut. Ia juga merasa sudah tak lagi kesal dengan ulah Farhat yang kerap menjelekkan namanya.

"Kalau maaf dari kapan-kapan sudah saya maafkan, kesal nggak ada. Alhamdulillah, saya berusaha kita hidup kan harus berjuang, dalam segi ibadah hati dan pikiran kita, apalagi di bulan suci harus melawan hawa nafsu ya," kata Nia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini