Sukses

Ramadan Tanpa Suami, Eddies Adelia: Ini Luar Biasa Nikmat

Sabar, ikhlas, tawakal dan bersyukur adalah empat hal yang membuat Eddies Adelia tetap bahagia meski Ramadan tanpa bareng suami.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali pertama, Eddies Adelia bakal melewati Ramadan seorang diri. Sang suami, Ferry Setiawan masih mendekam di LP Salemba akibat kasus penipuan senilai Rp 21 miliar. Melihat kondisi itu, Eddies menganggapnya sebagai ujian dari Allah.

"Ini Ramadan yang luar biasa nikmat, karena saya diberi kesabaran yang lebih ekstra tawakalnya. Persiapannya kesehatan yang penting fisik sehat, biar bisa puasa dengan baik dan lancar," kata Eddies Adelia di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (28/6/2014).

Setidaknya, ada empat hal yang membuat pesinetron Kiamat Sudah Dekat 3 ini kuat menghadapi berbagai cobaan. "Benar-benar yang buat saya harus terus sabar, ikhlas, tawakal dan bersyukur. Empat hal itu yang buat saya kuat," ujarnya.

Meski terlihat tegar, namun Eddies mengaku tidak nyaman melewati Ramadan tanpa kehadiran Ferry. Apalagi, biasanya pemain film 4 Sehat 5 Sempurna ini selalu melewatkan kebersamaan dengan sang suami.

"Sangat tidak nyaman pasti, tapi nggak boleh larut dalam kesedihan. Masih ada hari esok. Ya kangen, saat kebersamaan buka puasa sama suami, salat dan sahur bareng. Makanya saya kalau ada waktu satu atau dua jam tetap besuk," tutur artis 35 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini