Sukses

Hamil, Deswita Maharani Tak Jalani Puasa Ramadan

Dengan kehamilan yang memasuki 12 minggu, Deswita Maharani memutuskan untuk tidak berpuasa.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal baru yang dirasakan Deswita Maharani pada Ramadan kali ini. Deswita kini tengah berbadan dua. Hal itu ibarat berkah bagi istri Ferry Maryadi tersebut. Harapannya memiliki anak akhirnya terwujud setelah menunggu hampir lebih dua tahun.

Namun demi kebaikan perkembangan sang buah hati, Deswita memutuskan untuk tidak berpuasa pada Ramadan tahun ini.

"Aku persiapan puasa nggak ada, kan lagi hamil, jadi belum tahu akan puasa atau nggak. Aku tetap jaga nutrisi, makan sayur, buah, air putih diperbanyak dan hindari makanan instan," ungkap Deswita Maharani ditemui di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (28/6/2014).

Dengan usia kandungan yang memasuki minggu ke-12 itu, mantan pacar Taufik Hidayat ini mengaku mulai mengurangi kegiatan di dunia entertain. Tak hanya itu, Deswita juga menjaga penampilan yang bisa membahayakan perkembangan janin sang buah hati.

"Kegiatan pasti harus kurang, karena sekarang sudah nggak telalu kuat. Sekarang 12 minggu, kurangi kegiatan, dan nggak pakai high heels, nggak boleh joget, loncat-loncat. Tapi kalau ramai malah nggak ingat, yang ingatkan malah orang lain," katanya.

"Kalau dokter nggak banyak atur, cuma dia sarankan kita tahu diri karena orang hamil dan sehat itu hampir sama. Apalagi katanya kan orang hamil makanannya untuk dua orang," ujar wanita berhidung bangir tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini