Sukses

Taeyang Big Bang Makin Sukses dengan Karya Solo

Taeyang `Big Bang` menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi yang handal dengan karya solonya Eyes, Nose, Lips.

Liputan6.com, Seoul Taeyang merupakan personel boy band ternama KPop Big Bang. Meski sebagai member group idol, Taeyang juga laik disebut sebagai penyanyi handal.

Dengan karya solo bertajul Eyes, Nose, Lips, Taeyang menunujukkan kemampuan vokalnya. Single yang ada di album terbaru Rise itu rupanya telah menempati posisi tersendiri di hati penikmat musik KPop.

Selain masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea dan beberapa negara lainnya, termasuk Jepang, Taeyang juga meraih angka tinggi di situs berbagi video YouTube. Hingga saat ini, Minggu (29/6/2014), video Eyes, Nose, Lips telah ditonton 10.060.193 orang.

Video ini memang cukup unik karena menampilkan kesederhanaan. Tak perlu mengambil gambar merepotkan, Eyes, Nose, Lips hanya memfokuskan pada suara emas Taeyang.

Eyes, Nose, Lips pun juga menarik perhatian idola lainnya. Akdong Musician dan Epik High menyanyikan kembali lagu milik Taeyang tersebut dengan versi mereka.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.