Sukses

Rossa Mulai Ajarkan Anaknya Puasa Penuh

Rossa mulai mengajarkan anaknya untuk menjalani puasa penuh di bulan Ramadhan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan mulai menyapa umat Muslim yang menjalankannya. Sebagai bagian dari rukun Islam yang wajib dilakoni, bulan puasa memang selalu dinanti kehadirannya, tak terkecuali bagi penyanyi Rossa.

Di bulan penuh berkah ini, Rossa berharap dirinya bisa menjalankan puasa dengan lancar. Selain itu, ia juga berharap bisa memberikan didikan yang terbaik untuk putranya Rizky Langit Ramadan. Rossa mulai mengajarkan menjalankan puasa penuh kepada Rizky.

"Saya mulai mengajarkan puasa sampe maghrib kepada Rizky. Awalnya pasti sedikit ribet karena Rizky belum terbiasa," ujar Rossa dalam suatu tayangan infotainment.

Menurut Rossa, apalagi Rizky sudah mulai besar, menginjak usia 8 tahun. Untuk itu, Rossa pun dengan sabar mengajarkan buah cintanya bersama mantan suami Yoyo Padi untuk berpuasa.

"Tapi saya mulai memberikan pengertian untuk menahan rasa lapar dan mencoba sabar. Dia pasti bilang, `bu, lapar nih`. Lucu banget kalau lihat dia puasa."(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini