Sukses

Akhirnya Baekhyun EXO Angkat Bicara Soal Kisah Cintanya

Setelah dicibir penggemar mengenai hubungannya dengan Taeyeon `Girls Generation`, akhirnya Baekhyun angkat bicara.

Liputan6.com, Seoul Bakhyun `EXO` tak henti-hentinya menjadi buah bibir setelah hubungannya dengan Taeyeon `Girls Generation` ketahuan. Baekhyun dan Taeyeon dicerca penggemar hingga disebut pengkhianat akibat sempat menutupi kisah cintanya.

Baekhyun bahkan diminta untuk mundur dari EXO. Penggemar merasa sakit hati karena Bakehyun dianggap lebih mementingkan kekasihnya Taeyeon daripada mereka.

Akhirnya Baekhyun pun angkat bicara untuk pertama kalinya. Baekhyun meminta maaf kepada penggemar karena tak jujur sejak awal. Ia juga mengatakan jika semua penggemar itu sangat berarti meski kini ia telah memiliki Taeyeon.

"Kalian semua sangat penting bagiku. Setiap penggemar EXO adalah kekuatan bagi diriku. Aku harap perasaan terdalamku tersampaikan kepada kalian," ujar Baekhyun, dilansir dari Star Daily, Minggu (29/6/2014).

Baekhyun menambahkan jika ia akan berusaha lebih keras lagi untuk membuat penggemar bangga akan dirinya. "Aku akan menjadi Bakehyun yang akan bekerja dengan baik seterusnya. Aku mohon dukungan dari kalian."(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini