Sukses

Spesialnya Ramadan Tahun ini Bagi Oki Setiana Dewi

Pasalnya, untuk pertama kalinya Oki menjalankan ibadah puasa dengan sang suami, Ori Vitrio yang akrab disapa Rio.

Liputan6.com, Jakarta Artis Oki Setiana Dewi merasakan kebahagiaan yang begitu melimpah di bulan Ramadan tahun ini. Pasalnya, untuk pertama kalinya Oki menjalankan ibadah puasa dengan sang suami, Ori Vitrio yang akrab disapa Rio. Yang lebih spesialnya lagi,  Oki bisa menjalani Ramadan ketika sedang berbadan dua.

"Puasa pertama sama suami alhamdulilah menyenangkan, aku juga lagi hamil empat bulan, dan puasa ini berbeda dengan puasa sebelumnya," kata Oki saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/6/2014).

Selain itu, mengawali santap sahur pertamanya, sang suami sangat mengerti kondisinya yang sedang berbadan dua. Segala keperluan dan menyiapkan hidangan untuk santap sahur, sudah diurus oleh suaminya.

"Sahur ini spesial, karena saya syuting sampe jam dua, jadi pas sahur suamiku yang malah bangunin aku, nyiapin sahur, karena aku baru tidur jam dua pagi. Biasanya kan kalau makan aku yang nyiapin terus, karena hamil kondisiku lemah jadi suami ku ya," ungkap Oki.

Saat santap sahur, Oki sangat dimanjakan oleh suaminya, dengan menyuapi hidangan santap sahur yang telah disiapkan untuknya. Oki merasa jika Ramadan kali ini paling berbeda dengan Ramadan yang pernah ia lewati selama hidupnya.

"Suamiku yang nyuapin pas tadi lagi sahur, pokoknya Ramandan ini paling berkesan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini