Sukses

Kebiasaan Unik Aliando Syarief Saat Buka Puasa

"Biasanya kalau buka, aku suka banget makan makaroni dan tahu gejrot. Selain itu harus ada Kolak pisang atau biji salak," kata Aliando.

Liputan6.com, Jakarta Untuk urusan berbuka puasa, pesinetron Ganteng-ganteng Serigala, Aliando Syarief punya menu khusus yang selalu disediakan ibunda di bulan Ramadan.

"Biasanya kalau buka, aku suka banget makan makaroni dan tahu gejrot. Selain itu harus ada Kolak pisang atau biji salak dan martabak," kata Aliando Syarief saat ditemui belum lama ini, di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala di Tebet, Jakarta Selatan.

Kalau buka, memang banyak makanan yang ingin disantap oleh Aliando, tapi kalau santap sahur, menu andalan pemeran Digo ini cukup simpel.‎ "Sahurnya cuma dengan mie instan pakai nasi," ungkapnya.

"Mata masih ngantuk, jadi males mengunyah makanan," seru Aliando Syarief sambil tertawa.

Ada kebiasaan unik yang dilakukan keluarga Aliando Syarief dalam menikmati santapan berbukanya. "Di rumahku di daerah Jatiwaringin (Jakarta Timur), kalau lagi buka biasanya di depan rumah. Jadi kami makan di halaman sambil gelar tiker," papar Aliando.

"Kalau ada yang lewat pasti diajak untuk makan bersama. Apalagi rumah kan di gang, jadi suka bagi-bagi air juga untuk orang yang lewat saat waktu berbuka," ungkap Aliando.

Tapi kini kegiatan berbuka seperti itu tak akan bisa dilakukan Aliando Syarief setiap harinya. Pasalnya kini ia terlibat syuting stripping sinetron GGS, jadi ia lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini