Sukses

Hebat! Hamil 4 Bulan Oki Setiana Dewi Tetap Berpuasa

Meski begitu, bintang film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu tetap memaksakan diri untuk melakukan ibadah puasa di hari pertama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi sedang mengandung empat bulan, dia mengaku jika kondisi badanya tidak stabil di usia kandungannya yang masih muda itu sehingga sering membuatnya muntah-muntah. Meski begitu, bintang film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu tetap memaksakan diri untuk melakukan ibadah puasa di hari pertama Ramadan

"Ini lagi dicoba puasa pas hamil. Biasanya aku kan makan dua jam sekali harus makan, jadi kalau nggak makan suka pusing dan mual. Sekarang lagi coba, mudah-mudahan kuat, sekarang kan ada janinnnya juga. Kalau pada dasarnya muntah ya mesti aku batalin," kata Oki saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/6/2014).

Keinginannya untuk tetap berpuasa saat sedang hamil muda, mendapat dukungan dari suaminya, Ovy Vitrio (Rio). Akan  tetapi sang suami selalu mengingatkan istrinya untuk bisa menjaga si jabang bayi, saat sedang beruasa.

"Dia suport aku buat puasa, makanya aku beranikan untuk puasa. Tapi dia selalu ingatkan soal kesehatan janinnya agar selalu tetap dijaga," ungkap Oki.

Oki berharap, di bulan Ramadan kali ini ia banyak mendapatkan keberkahan. Selain itu, dengan datangnya bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini, Oki ingin keimanannya terus bertambah. Datangnya bulan Ramadan sangat dimanfaatkan dengan baik oleh Oki. Dia pun ingin mengenalkan anaknya tetang ajaran islam walaupun masih dalam kadungan.

"Semoga aku, suami dan orang di dekatku, juga mendapat keberkahan, dan ngajarin janin ku agama sejak dini, jadi kalau malam dengerin ibunya ngaji dan ayahnya, ya semoga berkah lah," kata Oki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.