Sukses

Merasa Terancam, Taeyeon Girls Generation Tingkatkan Penjagaan?

Taeyeon `Girls Generation` meningkatkan penjagaan dengan menambah jumlah personel pengawal pribadi.

Liputan6.com, Seoul Kisah cinta idola hallyu kembali menjadi sorotan. Taeyeon `Girls Generation` dan Baekhyun `EXO` mengumumkan kepada publik jika mereka tengah menjalin kasih.

Hubungan antara Taeyeon `Girls Generation` dengan Baekhyun `EXO` rupanya kurang mendapatkan tanggapan positif dari penggemar. Taeyeon dan Baekhyun justru harus menerima cibiran dan cercaan dari fans.

Efek banyaknya cacian dan kecaman atas hubungannya dengan Baekhyun, Taeyeon meningkatkan penjagaan dengan menambah jumlah personel pengawal pribadi. Benarkah semua itu dilakukan karena Taeyeon merasa terancam?

Terlihat dari jumlah pengawal pribadi Taeyeon yang jumlahnya bertambah. Saat Taeyeon menangis di hadapan penggemar saat menginjakkan kaki di Bandara Gimpo, Korea Selatan, tiga orang security menemani pemimpin Girls Generation itu, dilansir dari Hellokpop, Minggu (29/6/2014).

Padahal, Taeyeon biasanya dilaporkan hanya ditemani oleh dua penjaganya. Selain pengawal pribadi, Taeyeon juga muncul dengan manajernya.

Momen dramatis pun terjadi ketika Taeyeon sempat mengatakan maaf selama beberapa kali sambil meneteskan air mata. Beberapa penggemar yang berada di sana sedih dan kasihan melihat Taeyeon yang seperti mengiba.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini