Sukses

Rilis Album Solo, Mantan Personel AKB48 Tampil Seksi

Tomomi Itano manggung di depan 6 ribu penonton di tengah derasnya hujan yang melanda lokasi konser.

Liputan6.com, Tokyo Mantan personel AKB48, Tomomi Itano baru saja merayakan perilisan album perdananya yang diberi judul S x W x A x G di Lazona Kawasaki Plaza, Kanagawa pada Sabtu, 28 Juni 2014 lalu.

Dilansir dari Sanspo melalui Tokyo Hive, Minggu (29/6/2014), gadis berusia 22 tahun itu merayakan album solo pertamanya di sebuah acara bertajuk Itano Paisen!! yang diselenggarakan oleh TBS TV.

Ruriko Kojima, artis yang menjadi junior di agensi barunya juga turut menghadiri acara ini sambil mengenakan busana layaknya seorang staf dengan topi dan kartu identitas yang digantung di leher.

Tomomi Itano yang kala itu tampil mengenakan busana minim nan menggoda pun sempat terkejut ketika melihat kehadiran Ruriko. "Astaga, Kojiruri (sapaan Ruriko Kojima) ada di sini!" ujarnya sambil tertawa.



Ruriko pun membalas ekspresi Tomomi dengan santai. "Aku harus datang untuk mendukung Tomo senpai, yang kini sedang dalam `mode artis`!" ucap Ruriko.

Setelah lulus dari AKB48, Tomomi mulai berani tampil mengenakan busana minim saat berada di atas panggung. Saat acara perilisan album berlangsung, ia mengenakan kaos putih pendek dan rok mini berwarna hitam.

Meskipun saat itu hujan deras melanda lokasi konser, Tomomi yang manggung di depan 6 ribu penonton, membawakan lagu-lagu dari album barunya seperti Fuini, Crush, dan Girls Do secara maksimal.

Dalam waktu dekat ini, Tomomi Itano akan menggelar tur se-Jepang yang menandainya eksis pertama kali setelah setahun lulus dari AKB48. Meskipun sempat ragu bakal dikunjungi banyak fans, namun Tomomi tetap optimis bisa tampil cemerlang.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.