Sukses

Dewi Perssik Tak Mau Diet di Bulan Ramadan

Dewi Perssik membiarkan bobot tubuhnya berjalan seperti apa adanya.

Liputan6.com, Jakarta Ibadah puasa Ramadan seringkali dijadikan sebagai momen yang tepat untuk menurunkan berat badan alias berdiet. Namun hal itu sama sekali tak ingin dilakukan oleh pedangdut Dewi Perssik.

Pelantun Diam Diam ini memilih menjadikan puasa Ramadan sebagai momen untuk meningkatkan kualitas ibadah, terutama menjalani puasa dengan porsi ibadah dan bukan karena ingin berdiet.

"Kemarin itu saya sakit di hotel prodeo (penjara). Dan yang bisa nolongin saya ya diri saya sndiri. Ternyata kesehatan itu mahal lho," ucap Depe, sapaannya, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Karena alasan kesehatan pula, Depe memilih untuk tak menjalani program penurunan berat badan. Terlebih, di saat puasa Ramadan seperti sekarang ini.

"Dalam kehidupan sehari-hari hikmahnya saya (setelah ditahan) untuk sekarang apapun yang saya terima, saya makan," tutur janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini.

Depe membiarkan bobot tubuhnya berjalan seperti apa adanya. "Pokoknya nggak diet. Kalau sakit, aduh repot nantinya. Nggak apa-apa montok," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini