Sukses

Pop Rock, Saat She dan TRIAD Ngeband Bareng

Basis band TRIAD, Icez berinisiatif untuk mengumpulkan perempuan-perempuan cantik yang berbakat di musik.

Liputan6.com, Jakarta Basis band TRIAD, Princess atau akrab disapa Icez, melihat jika band wanita di Indonesia saat ini tengah menghadapi kekosongan. Lewat grup band bernama Pop Rock, Icez pun berinisiatif untuk mengumpulkan perempuan-perempuan cantik yang berbakat di musik.

Pencariannya berkembang dengan masuknya Nada, gitaris band She. Merasa nyambung dan memiliki kecocokan dalam bermusik, Icez dan Nada juga berburu personel Pop Rock yang lain.

"Aku sih melihatnya, moment di mana band yang isinya personel cewek semua sedang mengalami kekosongan. Itu sebabnya aku coba memunculkan konsep ini dalam Pop Rock," kata Icez saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/6/2014).

Proses pencarian anggota band Pop Rock berlangsung melalui beberapa tahap. Icez dan Nada memilih menggunakan media sosial sampai memantau panggung musik yang menampilkan musisi-musisi perempuan.

Akhirnya Icez dan Nada pun memboyong Vanez (gitar), Adel (vokal) dan Bebek (drum) yang berdomisili di Kota Bandung dalam sebuah proses audisi via jejaring sosial dan audisi secara live.

"Berawal dari obrolan santai sama Nada, akhirnya aku membuat audisi untuk bisa menemukan personel-personel hebat dalam Pop Rock. Akhirnya, Aku menemukan Vanez, Adel dan Bebek dalam proses audisi live," tambah Icez.

Mengawali kiprahnya sebagai sebuah band yang utuh berisikan anggota cewek, Pop Rock tancap gas melepas sebuah single berjudul Selalu Bersamanya. Lagu dengan beat cepat ini memberikan gambaran bahwa Pop Rock muncul dalam imej yang segar dan enerjik.

Terbentuk awal Desember 2013 lalu, Pop Rock siap berakselerasi maksimal secara musikal. Menghadirkan harmoni dalam setiap jengkal nada melalui kemampuan individu yang mumpuni. Pop Rock ingin memberi warna dengan musik yang asyik di industri musik dalam negeri.  Sesuai tagline mereka, pop your mind, rock your world.

"Kami ingin memberikan kesegaran dalam industri musik. Kami ingin membuktikan bahwa band ini muncul bukan untuk bersenang-senang. Kami bisa memainkan musik dengan benar dan baik. Meski kami semua cewek-cewek, tapi kami ingin memberikan energi positif bagi para penikmat musik lokal," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini