Sukses

Ramadan, Fadly Padi Belajar Mengaji

Ramadan adalah bulan yang paling di nanti-nanti umat muslim. Di bulan suci itulah mereka berlomba-lomba untuk mencari pahala sebanyak-banyak

Liputan6.com, Jakarta Ramadan adalah bulan yang paling di nanti-nanti umat muslim. Di bulan suci itulah mereka berlomba-lomba untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya, termasuk Fadly Padi. Bahkan, ia ingin meningkatkan ibadahnya.

Salah satunya yang ingin dilakukan pemilik nama asli Andy Fadly Arifuddin adalah mengasah teknik membaca Al Quran dengan benar.

"Aku pengin lebih banyak belajar ngaji lagi. Pengin tadarusan biar terasah lagi," kata Fadly saat di temui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru -baru ini.

Selain belajar mengaji, mantan vokalis band Padi ini juga memanfaatkan waktu luangnya untuk bisa lebih dekat lagi dengan Allah SWT. Salah satunya dengan salat malam. 

"Paling akhir bulan aku itiqaf. Aku nggak sendirin, banyak jamaah juga yang bakal itiqaf bareng di masjid," ujarnya.

Menjalani puasa, Fadly pun tak mau sia-sia. Ia pun punya target untuk bisa memperbaiki diri dan bisa menebus kesalahan-kesalahan yang pernah dibuatnya. "Yang pasti pengin lebih baik lagi," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.