Sukses

Pelaku Pembakaran Rumah Pipik Psikopat?

Pipik Dian Irawati sempat tak habis pikir dengan ulah IV, pemuda yang membakar rumahnya pada 20 Juni 2014 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pipik Dian Irawati sempat tak habis pikir dengan ulah IV, pemuda yang membakar rumahnya pada 20 Juni 2014 lalu. Pasalnya, Pipik selama ini selalu berlaku baik kepadanya. Tak hanya memberikan makan, istri almarhum Uje ini juga memperbolehkan cowok 20 tahun itu untuk menumpang tinggal di rumahnya selama satu bulan.

Sayang, lantaran sakit hati karena disuruh kembali ke rumah, IV langsung membakar rumah Pipik saat semua penghuni rumah tengah tertidur. Karena kelakuannya itu, Pipik menduga jika cowok lulusan SMK tersebut sebagai seorang psikopat. Apalagi, kepolisian berencana untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku.

"Saat membonceng Abidzar (ngebut) belum berani menegur. Mungkin dia kesal karena disuruh pulang. Saya pikir dia psikopat ya, karena nanti ada pemeriksaan terkait hal itu," kata Pipik Dian Irnawati di Polres Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014).

Diakui Pipik, sebenarnya IV tak pernah menunjukkan gelagat tidak baik di hadapannya. Bahkan ibu empat anak itu melihat IV sebagai anak yang rajin. Namun, beberapa orang di sekitar Pipik sering mengabarkan hal negatif mengenai pelaku.

"Sebenarnya, di mata saya dia baik, dia belajar dan baca buku. Dia main, dan ternyata ada laporan dari orang rumah, kelakuannya tidak mengenakkan," pungkas Pipik.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini