Sukses

Ayu Ting Ting Tetap Bersyukur Jalani Puasa Tanpa Suami

Ayu Ting Ting tak merasa ada yang kurang ketika menjalankan puasa tanpa suami.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Ayu Ting Ting, Ramadhan kali ini terasa berbeda lantaran dua hal. Pertama, ia tak didampingi sosok suami. Kedua, ini adalah bulan puasa pertamanya sebagai seorang ibu. Namun, kondisi itu membuat pelantun Alamat Palsu ini tetap bersyukur.

Seperti diketahui, pernikahan Ayu dengan Hendri Baskoro Hendarso alias Enji hanya berumur kurang dari satu tahun. Menikah pada Juli 2013, keduanya mengakhiri rumah tangga di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, awal Mei lalu.

Pernikahan ini menghasilkan seorang anak perempuan yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak. Usia Bilqis kini menginjak enam bulan.

"Enak saja kok (puasa sendiri). Kalau kemarin kan (pas menikah) masa-masa lagi diuji," kata Ayu saat ditemui di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014).

Ayu punya menu andalan saat ia berbuka puasa. Di meja makan harus ada tiga jenis makanan. "Kalau buka biasanya harus ada gorengan, lontong sama kurma," kata Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini