Sukses

Kristen Stewart Tak Akan Perankan Snow White Lagi

Sekuel film Snow White and the Huntsman 2 akan dirilis pada Mei 2016 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Sekuel film Snow White and the Huntsman 2 akan dirilis pada Mei 2016 mendatang. Para pemainnya pun sudah ditetapkan. Namun, apakah Kristen Stewart akan kembali memerankan tokoh putri?

Cermin, cermin di dinding, siapa yang tercantik dari mereka semua? Jika Anda menjawab Kristen Stewart, coba tebak lagi. Ya, kemungkinan besar mantan kekasih Robert Pattinson, menurut The Wrap tidak lagi bermain dalam film sekuel ini.

Sementara, dikutip laman Nydailynews.com, baru-baru ini, karakter Huntsman tetap dimainkan bintang Thor, Chris Hemsworth. Sedangkan ratu jahat diperankan oleh Charlize Theron.

Perubahaan lainnya terjadi di balik layar. The Wrap melaporkan sutradara Walking Dead, Frank Darabont sedang dibicarakan untuk menggantikan sutradara yang pertama, Rupert Sanders.

Sanders dan Kristen menjadi berita utama ketika hubungan mereka terkuak pada Juli 2012. Padahal, Sanders telah menikah dengan artis Liberty Ross, sementara Kristen tengah menjalin cinta dengan pemain film Twilight, Robert Pattinson.

Setelah asmara mereka terkemuka, sutradara dan pemain ini pun memutuskan untuk berpisah. Dan kini hubungan masing-masing pun berakhir karena skandal tersebut. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini