Sukses

Jono GBS Akui Sudah Lama Pisah Ranjang dengan Istri

Jono 'Gugun Blues Shelter' (GBS) mengakui permasalahan rumah tangganya dengan Fauziah sudah berlangsung lama.

Liputan6.com, Jakarta Jika sebelumnya Jono 'Gugun Blues Shelter' (GBS) dan sang istri, Fauziah mengaku salah paham atas kisruh rumah tangganya, kali ini Jono membuat pernyataan mengejutkan. Dirinya mengaku sudah lama pisah ranjang dengan sang istri.

"Sebenarnya saat ini saya dan istri memang sedang ada sedikit permasalahan. Dan ini berujung pada keputusan untuk pisah rumah antara saya dan istri," kata Jono GBS ketika dihubungi melalui telepon, Senin (30/6/2014).

Ketika disinggung mengenai penyebab kisruh rumah tangganya itu, bule asal Inggris ini enggan menjawab. Namun, Jono mengakui permasalahan rumah tangganya dengan Fauziah sudah berlangsung lama. Bule yang fasih berbahasa Indonesia itu juga sempat menyayangkan persoalan pribadinya ini telah menjadi konsumsi publik.

"Mohon maaf saya tidak bisa menceritakan secara detil permasalahan tersebut. Namun yang saya bisa sampaikan sebenarnya permasalahan antara saya dan istri saya sudah berlangsung lama," terangnya.

"Mengenai hubungan saya dengan istri, sebelum ada berita ini pun, kami sudah berkomunikasi mengenai pisah ranjang. Jadi saya heran kenapa hal ini dia besar-besarkan seakan saya pergi sepihak tanpa ada komunikasi sebelumnya," sambung Jono.

Dihubungi terpisah, Fauziah tak mau ambil pusing dengan berita tersebut. Ia justru meminta media untuk mengonfirmasi langsung kepada suaminya.

"Tanya ke John-nya saja, aku nggak memutuskan apapun, dia yang memutuskan semuanya. Insya Allah mohon doanya kami dapat jalan keluar. Saya lagi puasa malas bahas masalah rumah tangga lagi. Saya mau fokus puasa, berdoa beribadah saja. Mudah-mudahan semua akan baik-baik saja," ungkap Fauziah.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini