Sukses

Ingin Nikah, Kesehatan Jessica Simpson Mengkhawatirkan

Menjelang hari pernikahannya, Jessica Simpson justru terlihat semakin kurus. Ia telah kehilangan berat badannya terlalu banyak.

Liputan6.com, Los Angeles Jessica Simpson kabarnya akan segera meresmikan hubungannya dengan Eric Johnson ke jenjang pernikahan [baca: Jessica Simpson Rahasiakan Tanggal Pernikahan]. Namun, menjelang hari bahagianya, Jessica terlihat semakin kurus.

Tentu saja hal itu membuat temannya khawatir. Jessica telah kehilangan berat badannya terlalu banyak. Ia sudah menghilangkan 31 kilogram, angka yang cukup drastis.

"Dia sedang fokus pada berat badannya, untuk menekan gaun pengantin ke ukuran 0. Beratnya sekitar 94 kilogram, dan dia hidup dari kacang seporsi bola golf, quinoa, dan ayam tanpa kulit," ungkap seorang sumber, yang dilansir Showbizspy, belum lama ini.

"Selain itu semua, dia juga berolahraga seperti wanita gila. Dia melakukan rangkaian pelatihan di pagi hari dan berjalan hingga dua jam sehari," tambahnya.

Bahkan, saat pesta lajang, Jessica hampir saja tidak makan. Ia hanya minum beberapa gelas, kemudian tiba-tiba ia mengeluh kepalanya pusing.

"Malam itu saat dia sedang bersiap-siap untuk tidur, Jess memanggil Eric bahwa dia tidak merasa baik. Dia menggumamkan sesuatu tentang perlu berbaring dan menarik nafasnya. Kemudian ia roboh. Untungnya dia berdiri di samping tempat tidur yang empuk saat jatuh. Tapi itu benar-benar menakutkan," tandasnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.