Sukses

4 Gaya Rambut Agnes Monica, Mana yang Paling Cantik?

Nah, gaya rambut mana yang paling kamu suka? Berikut empat diantaranya...

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica termasuk penyanyi asal Indonesia yang kerap mengubah-ubah model rambutnya. Sempat mempertahankan rambut hitam panjang dalam waktu yang cukup lama, Agnes pun langsung tampil berani  ketika meluncurkan album pertama  yang  bertajuk And the Story Goes di tahun 2003.

Tak lantas berhenti di situ saja, ia juga kembali merombak tatanan rambutnya. yang menarik adalah saat dia membabat habis rambutnya lewat potongan  pixie cut. Nah,  gaya rambut mana yang paling kamu suka?  Berikut empat diantaranya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

And the Story Goes...

Model rambut ini boleh dibilang salah satu gebrakannya dalam menembus pasar musik dewasa di era 2000an. Meski sempat membuat banyak orang kaget gara-gara gayanya yang jauh berbeda dengan arah fashion kala itu, apa yang diusungnya belakangan malah menjelma  jadi tren dan banyak  diikuti oleh para fans, termasuk kaum adam.

3 dari 5 halaman

Bob

Bob cut

Tampil sebagai salah satu trend setter di Tanah Air, potongan bob cut juga tak ketinggalan dicicipinya. Dihiasi dengan poni yang dibuat jatuh di depan mata, gaya rambutnya itu pun sukses membuat Agnes terlihat semakin fashionable.

4 dari 5 halaman

Pixie

Pixie Cut

Dibanding tiga gaya rambut lainnya,  pixie cut boleh dibilangsebagai gaya rambut paling berani yang pernah dicoba Agnes Monica. Namun demikian, lewat gaya berpakaiannya yang  cenderung feminim ketika  model rambut ini tengah diusungnya, Agnes justru terlihat semakin anggun.

5 dari 5 halaman

...dan sekarang

Para penggemar Agnes Monica yang sekarang mungkin sudah hapal betul dengan gaya rambut terbarunya ini. Diwarnai cokelat terang, potongan rambutnya kali ini terlihat semakin menyatu dengan warna kulitnya yang belakangan juga semakin eksotis.

Tidak heran, selain single Coke Bottle yang sukses menembus radio-radio di Amerika  Serikat,  gaya berpenampilannya yang semakin melekat dengan unsur RnB juga banyak dianggap fresh oleh para penikmat fashion di sana.

Pertanyaannya, dari empat model rambut tersebut, mana yang jadi favorit anda?(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini