Sukses

Anak Berusia Enam Bulan, Ayu Ting Ting Pede Jalani Puasa

Ayu Ting Ting bisa memberikan makanan pengganti ASI sebagai asupan tambahan bagi buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting tahun ini percaya diri dalam menjalani ibadah puasa. Pasalnya, ia tak perlu lagi khawatir soal asupan makanan bagi sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak.

Diceritakan Ayu usai syuting di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014), sang anak kini sudah berusia enam bulan. Alhasil, ia sudah bisa memberikan makanan pengganti ASI sebagai asupan tambahan.

"Puasa aku lancar, saya menyusui juga. Kebetulan Bilqis usianya sudah enam bulan, pas konsultasi dengan dokter, sudah bisa ditambah makanan juga," kata Ayu membuka obrolan.

Meski sudah bisa diberikan makanan pengganti ASI, namun Ayu juga tetap menyusui Bilqis. Untuk itu, ia pun perlu mengkonsumsi makanan bergizi selama berpuasa.

"Dokter sih menekankan supaya makan yang benar. Sahurnya pakai sayur, bukanya juga yang bergizi. Juga biasanya aku makan buah," tutup dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini