Sukses

Beyonce Lebih Kaya dari Jay Z

Majalah Forbes setiap tahun mencatat dan menyusun daftar selebriti yang masuk peringkat terkaya.

Liputan6.com, Los Angeles Majalah Forbes setiap tahun mencatat dan menyusun daftar 100 selebriti paling berpengaruh sesuai kriteria yang dimilikinya berdasarkan estimasi laba, berapa kali seorang selebriti disebut di media, aktivitas media sosial mereka, dan juga kekayaan para selebritis.

Tahun ini, majalah Forbes memberi kejutan. Dilansir Femalefirst, Senin (30/6/2014), pemain basket LeBron James yang semula memiliki kekayaan sekitar USD 115 juta pada tahun lalu, tahun ini kekayaan LeBron meningkat menjadi USD 43 juta dan masuk dalam peringkat kedua.

Sedangkan Beyonce tampil dipertunjukkan turnya sebanyak 95 kali, dan membawa pulang sekitar USD 2.400 ribu per pertunjukkan. Belum lagi saat menjadi bintang pada beberapa iklan.

Tidak sampai situ saja, ibu Blue Ivy ini juga memiliki perusahaan pakaian serta wewangian sendiri. Hal ini membuatnya berada di posisi teratas mengalahkah Oprah Winfrey, yang tahun lalu berada di urutan pertama.

Bahkan, pelantun Crazy in Love pun mengalahkan sang suami, Jay Z yang puas berada diperingkat enam, dengan jumlah kekayaan USD 60 juta.

Sementara Ellen DeGeneres cukup puas berada diperingkat kelima dengan kekayaan USD 70 juta. Sedangkan Rihanna, Katy Perry dan juga Robert Downey Jr berada di posisi tiga terbawah dengan masing-masing kekayaan USD 48 juta, 40 juta dan 75 juta. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.