Sukses

Fans Tulis Naskah Detective Conan yang Hilang Ingatan

Popularitas manga dan anime Meitantei Conan (Detective Conan) sanggup membius hampir seluruh orang di seluruh dunia.

Liputan6.com, Tokyo Popularitas manga dan anime Meitantei Conan (Detective Conan) sanggup membius hampir seluruh orang di seluruh dunia. Belakangan, sebuah anime baru sedang dipromosikan oleh pihak studio yang merupakan bagian dari episode khusus.

Dilansir dari Anime News Network, baru-baru ini, anime bertajuk Meitantei Conan: Edogawa Conan Shisso Jiken ~Chijo Saiaku no Futsukakan~ (Detective Conan: The Disappearance of Conan Edogawa: The Worst Two Days in History) ini memiliki durasi sepanjang dua jam lamanya.

Sebuah video promosi juga turut diperlihatkan pertama kali oleh Mainichi Shinbun melalui laman Mantan Web yang pertama kali ditampilkan pada awal pekan lalu.

Video tersebut memperlihatkan secara gamblang kisah anime ini yang mengetengahkan bagaimana Conan Edogawa membuat kerabatnya cemas karena ia lenyap tiba-tiba setelah ingatannya hilang.

Diketahui, penulis naskah film ini adalah Kenji Uchida yang merupakan fans berat Detective Conan dan pernah menyutradarai salah satu film komedi tersukses di Jepang berjudul Kagi Dorobo no Method (Key of Life).



Anime ini juga sekaligus merayakan ulang tahun ke-20 manga asli Detective Conan yang diciptakan oleh Aoyama Gosho. Sutradara utama anime televisinya, Yasuichiro Yamamoto, bekerjasama dengan berbagai sutradara film dan video lain untuk mengarahkan anime spesial tersebut. Hingga berita ini diunggah, belum diketahui kapan anime ini tayang di Jepang.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.