Sukses

Tasya Kamila Betah Lama di Salon Kecantikan

Ada dua aktivitas yang paling digemari Tasya Kamila kala memanjakan tubuh di salon kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada tempat yang paling mengasyikan bagi penyanyi Tasya Kamila selain salon kecantikan. Di sana, dara berusia 21 tahun ini bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk memanjakan diri dan melepas penat dari rutinitas sehari-hari.

"Aku kalau sudah masuk salon, bisa ngapain saja. Kalau datang pagi, keluar salon itu bisa sore sampai malam, betah banget sih ya," ucap Tasya saat ditemui di Grand Launching `Salon Mizura Fumi` di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Senin (30/6/2014).

Ada dua aktivitas yang paling digemari Tasya kala memanjakan tubuh di salon kecantikan. Ia mengungkapkan, bisa mendadak lupa waktu kalau sudah menikmati aktivitas kegemarannya itu.

"Aku suka relaksasasi, kalau dipijat gitu seperti refleksi. Terus perawatan rambut seperti creambath dan blow. Rasanya kayak tenang dan nyaman saja, capek-capek juga jadi hilang," beber dia.

Tasya selalu menyempatkan diri untuk memanjakan diri ke salon kecantikan disela-sela kesibukannya yang padat. Selain eksis bernyanyi, Tasya juga kebanjiran job untuk berakting di layar lebar dan tampil di sejumlah iklan.

"Kalau sempat ya diusahain perawatan. Kalau lagi sibuk ya treatmentnya sesuai sama kebutuhan saja. Sebulan minimal dua kali aku ke salon sih," tutup Tasya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.