Sukses

Selena Gomez Syok, Bieber Bermesraan dengan Wanita Lain (Lagi)

Entah apa yang ada di pikiran Justin Bieber saat ini. Setelah kembali menjalin cinta dengan Selena Gomez, ia pun berulah.

Liputan6.com, Los Angeles Entah apa yang ada di pikiran Justin Bieber saat ini. Cowok 20 tahun menyadari jika dirinya tengah kembali menjalin hubungan pacaran dengan kekasih lamanya, Selena Gomez. Tidak sebentar waktu yang mereka habiskan hanya untuk putus-nyambung. Kini setelah hubungan keduanya membaik, Bieber malah berulah.

Seorang model yang tak diketahui namanya dan mantan kekasih Justin Bieber, Chantel Jeffries, mengunggah foto mereka bertiga ketika tengah berpelukan di sebuah kamar.



Seperti dikutip Mirror.co.uk, Selasa (1/7/2014), Bieber berada di tengah, di antara dua wanita berambut pirang. Mereka mengambil selfie sambil melihat ke arah kamera. Sementara tangan Chantel memegang tangan Bieber dengan mesra. Kepalanya disandarkan ke bahu Bieber. Pose yang sama juga diperagakan oleh teman wanita yang lain.

Foto yang diber caption `hiii` tersebut langsung mendapat banyak hujatan dari fans Selena dan Bieber, " Kau ingin merebut pacar Selena? Jangan bermimpi, j*l*ng."

Sementara itu, Selena kabarnya syok dan histeris melihat foto itu. Terang saja, pelantun Come & Get It ini memang sangat mencintai Bieber, buktinya ia mau kembali menyandang status pacar Bieber.

"Dia (Selena Gomez) menemukan bahwa Bieber masih saja berhubungan dengan banyak wanita ketika ia sudah berjanji untuk berhenti melakukanya. Padahal Selena sudah sangat mempercayai Bieber," terang seorang sumber kepada Hollywoodlife.

Setelah foto mesra Bieber dan dua wanita cantik itu beredar, Selena dan Bieber tak tampak kencan bersama. Selena tampaknya sangat marah sekaligus patah hati. Ia menolak untuk bertemu kekasihnya itu.(Ppt/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.