Sukses

Lama Tak Bertemu, Venna Melinda-Ivan Fadilla Canggung

Venna Melinda dan Ivan Fadilla akhirnya kembali bertemu dan bertatap muka usai resmi bercerai pada 18 Maret 2014 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda dan Ivan Fadilla akhirnya kembali bertemu dan bertatap muka usai resmi bercerai pada 18 Maret 2014 lalu. Pada pertemuan yang digagas anak pertama mereka, Verrell Bramasta itu, keduanya terlihat sangat canggung.

Hal itu diungkapkan oleh Verrel Bramasta yang melihat rasa canggung Venna dan Ivan setelah lama tak berjumpa usai resmi bercerai.

"Canggung banget papa sama mama waktu ketemu. Verrel yang jadi penengah saja," ucap Verrell saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014) malam.

Tak banyak kata yang terlontar dari mulut Venna dan Ivan saat bertatap muka bersama. "Mereka masih nggak ngomong gitu. Mungkin karena canggung. Mama juga pulang cepat karena ada urusan," jabar Verrell.

Proses pertemuan pertama Venna dan Ivan terjadi saat Ramadan hari pertama. Kedua anak mereka, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal menjadi aktor utama dibalik pertemuan Venna dan Ivan. Sebab, Verrell dan Athalla merindukan momen untuk berbuka puasa dengan kedua orangtuanya.

"Athalla kan masih kecil, pasti pengin kedua orangtuanya bareng-bareng. Ya sudah, iseng Verrell bikin deh (rencana mempertemukan Venna dan Ivan)," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.