Sukses

Verrell Bramasta Kangen Buka Puasa Bersama Venna-Ivan

Perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla membawa banyak perubahan dalam keluarga kecil mereka.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla membawa banyak perubahan dalam keluarga kecil mereka. Saat bulan Ramadan datang, aktivitas yang biasa dilakukan bersama sebelum memutuskan untuk berpisah mulai dirindukan anak-anak Venna dan Ivan.

Verrell Bramasta, anak pertama pasangan yang resmi berpisah pada 18 Maret 2014 itu, juga merasakan kerinduan saat menjalani buka puasa dan sahur bersama Venna dan Ivan di rumah.

"Pasti, dari kecil setiap kali buka puasa selalu berempat. Satu tahun belakangan ini, terutama pas Ramadan pertama jauh sama mama," ucap Verrell saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014) malam.

"Insya Allah aku mau Ramadan kedua ini bisa berempat lagi. Aku mau nyiapin trik lain lagi (mempertemukan Venna dan Ivan)," kata Verrell yang mengaku pernah mencoba untuk merekatkan kembali hubungan kedua orangtuanya pascabercerai.

Verrell mengisahkan, saat buka puasa di Ramadan hari pertama, ia sukses mengejutkan Venna dan Ivan yang kembali bertatap muka setelah memutuskan untuk berpisah.

"Yang jelas pas buka puasa pertama bisa kumpulin papa dan mama. Verrell bikin surprise, Verrell ngajak mama, tapi dia nggak tahu ada papa. Papa juga nggak tahu ada mama. Verrell pengin itu saja, bisa buka sama keluarga komplit ada mama, papa dan adik," harap dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini