Sukses

Ultah, Intan Sakura Dapat Kado dari Raffi Ahmad

Perayaan ulang tahun ke-21 penyanyi yang juga presenter Intan Sakura di salah satu restoran di Jakarta begitu spesial.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan ulang tahun ke-21 penyanyi yang juga presenter Intan Sakura di Bandar Jakarta, Ancol, Jakarta Utara, pada Jumat (27/6/2014) lalu terasa begitu spesial. Sebab, Intan mendapat kado spesial yang diberikan oleh Raffi Ahmad.

"Ada sesuatu yang dikasih (Raffi Ahmad). Kebetulan hadiahnya memang barang yang sudah lama banget aku mau," ucap Intan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/7/2014).

Sayangnya, dara cantik berkulit putih ini tak mau menjabarkan apa isi hadiah ulang tahun yang diberikan oleh kekasih Nagita Slavina itu. "Ada deh, rahasia pokoknya. Mau tahu saja," ungkapnya mengajak berteka teki.

Di hari jadinya, Intan tak berharap muluk-muluk soal kehidupannya di masa mendatang. Ia hanya ingin single terbarunya yang berjudul Gadis Pantura bisa diterima oleh masyarakat.

"Yang penting karier lancar dan single aku bisa diterima masyarakat. Soal jodoh nanti datang dengan sendirinya. Soalnya memang nggak pernah aku pikirin," harap dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.