Sukses

Bersiaplah, Boneka Horor Chucky Kembali Dibuat

Hal itu diungkapkan langsung oleh Don Mancini selaku kreator sekaligus sutradara di dua film terakhir.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Entah kenapa, status Direct to DVD yang diperoleh Child's Play di film keenam sama sekali tak membuat para orang di belakangnya kapok untuk melanjutkan franchise ini.

Seperti dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (7/1/2014), kisah tentang boneka hidup ini resmi memasuki sekuel ketujuh. Filmnya sendiri saat ini sudah memasuki tahap produksi meskipun baru berada di tahap awal.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Don Mancini selaku kreator sekaligus sutradara di dua film terakhir. "Benar, aku sedang mengerjakan film ketujuh Chucky sekarang."

Ditambahkan Mancini, filmnya juga akan melanjutkan kisah di film keenam di mana boneka Chucky berhasil membuat gadis berkursi roda, Nica (Fiona Dourif) dimasukkan ke rumah sakit jiwa setelah kesaksiannya diragukan oleh pihak pengadilan.

Film ketujuh Chucky juga direncanakan bakal kembali menampilkan sosok Andy Barclay, sosok anak muda yang sudah menjadi incaran Chucky sejak masih menjadi anak-anak (di film pertama).

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah Alex Vincent akan kembali memainkan perannya sebagai Andy. Mancini pun hanya menutup pembicaraan dengan sebuah tanda tanya.  "Seperti yang kubilang, ini masih tahap awal, dan kurasa aku sudah berbicara terlalu banyak," tutupnya [baca berita sebelumnya: Boneka Chucky Batal Teror Bioskop].(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini