Sukses

Film Terbaru Johnny Depp Rilis 2015

Johnny Depp bakal segera menebus kegagalan The Lone Ranger dan Transcendence lewat film baru bertajuk Black Mass.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor kenamaan Hollywood, Johnny Depp bakal segera menebus kegagalan The Lone Ranger dan Transcendence lewat film baru bertajuk Black Mass.

Disutradarai oleh Scott Cooper, film yang didukung oleh beberapa nama besar seperti Joel Edgerton, Benedict Cumberbatch, Jesse Plemons, Sienna Miller, Dakota Johnson, Rory Cochrane, Julianne Nicholson, Adam Scott, dan Kevin Bacon itu direncanakan rilis di Amerika Utara pada 18 September 2015 mendatang.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/700588/big/the_loft_official_movie_1-e1344478810438.png

Berbarengan dengan kabar ini, film horor bergenre found footage, As Above, So Below, resmi dipindahkan dari tanggal 15 Agustus menjadi 29 Agustus 2014. Tanggal tersebut sebenarnya adalah milik film The Loft yang belakangan dimundurkan oleh pihak studio.

Sementara itu, adaptasi novel S.J. Watson bertajuk Before I Go to Sleep  direncanakan tayang pada 12 September tahun ini. Filmnya sendiri dibintangi oleh tiga bintang ternama yakni Nicole Kidman, Colin Firlth, dan Mark Strong.

Black Mass diadaptasi dari novel biopik karya Dick Lehr dan Gerald O'Neill bertajuk Black Mass: The True Story of an Unholy Alliance Between the FBI and the Irish Mob. Kisahnya akan fokus pada tokoh gembong besar bernama Whitey Bulger.

Selain Black Mass, Depp juga tercatat masih terikat kontrak di beberapa film lain, termasuk Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales serta sekuel Alice in Wonderland bertajuk Through the Looking Glass yang akan menempatkannya kembali sebagai sosok Mad Hatter.(Feb/Rul)

Whitey Bulger

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini