Sukses

Minho SHINee Rela ke Brazil Tonton Tim Kesayangan

Minho `SHINee` terbang ke Brazil demi menyaksikan tim kesayangannya bertanding secara langsung.

Liputan6.com, Seoul Minho `SHINee` rupanya ikut terjangkiti demam piala dunia 2014 di Brazil. Di tengah jadwal sibuknya berupa konser dunia bersam SHINee di beberapa negara, Minho menginjakkan kakinya di Sao Paolo, Brazil.

Dengan bangga, Minho mendukung tim kesayangannya yaitu Korea Selatan. Minho pun berbaur bersama penonton piala dunia 2014 lainnya untuk memberikan dukungan kepada pemain negeri ginseng itu.

Minho mengenakan seragam nasional tim Korea Selatan berwarna merah. Selain itu, Minho juga membawa serta bendera nasional Korea Selatan yang ia bentangkan saat pertandingan berlangsung, 27 Juni silam.

Sayangnya, tim Korea Selatan telah dikalahkan Belgia. Korea Selatan harus menerima kekalahan dengan skor 1-0. Korea Selatan pun terpaksa angkat kaki dari Brazil.

Meski kalah, Minho tetap saja bangga dengan tim kesayangannya itu. Ia pun mengunggah foto dirinya mengenakan kostum nasional Korea Selatan di akun media sosial miliknya.(Des/Adt)

minho1

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.