Sukses

Rossa Yakin Tersangka Ingin Membunuh Pipik dan 4 Anaknya

Rossa yakin kalau tersangka IV yang membakar rumah Pipik juga ingin membunuh Pipik dan empat orang anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki terbakarnya rumah mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) yang dihuni Pipik Dian Irawati bersama dengan keempat anak-anaknya terungkap sudah. Pihak kepolisian mengungkap pelaku berinisial IV yang menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

Rossa, yang merupakan sahabat Pipik, ikut geram dan kesal mendengar perbuatan si pelaku. Apalagi setelah mengetahui jika Pipik begitu baik karena mengizinkan si pelaku tinggal dirumahnya.

"Sedih banget. Dia agak alami kejiwaan kali ya sudah ditolong, tapi malah mau bunuh. Dia mungkin rencana mau bunuh satu rumah itu ya kan, Pipik dan keluarga kan lagi tertidur tuh," kata Rossa saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014).

Namun Rossa percaya jika Pipik akan belajar dari kesalahannya untuk tidak terlalu mempercayai orang yang tak dikenal.

"Mbak Pipik itu gampang percaya orangnya. Jadi pelajaran buat kita kalau tidak semua orang baik, tapi jangan berprasangka buruk juga kepada setiap orang," kata Rossa.

Rossa sendiri salut dengan sikap Pipik yang mau berbaik hati mengizinkan seseorang menginap di rumahnya.
"Kalau rumah saya nggak semua orang bisa datang ke rumah. Kalau Mbak Pipik, rumahnya lain, rumahnya untuk umat. Kalau rumah saya kan buat tinggal," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini