Sukses

Syamsir Alam Akan Nikahi Tyas Mirasih Tahun Depan

Syamsir Alam juga tak mempermasalahkan usia Tyas Mirasih yang lebih tua hampir enam tahun darinya.

Liputan6.com, Jakarta Syamsir Alam mengakui hubungan asmaranya dengan Tyas Mirasih yang sudah terjalin selama enam bulan belakangan. Bahkan untuk menunjukan keseriusannya, ia mengaku telah tukar cincin dengan mantan kekasih Tria The Changcuters dan Raffi Ahmad tersebut.

"Sudah (tunangan) tapi nggak pakai kembang banyak, biasa aja," kata Syamsir saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014).

Lanjut  Syamsir, rencananya ia akan mengajak Tyas Mirasih untuk naik pelaminan pada 2015. Akan tetapi ia masih merahasiakan kapan dan dimana tepatnya ia akan mempersunting bintang film Cinta Brontosaurus itu.

"Nggak mau lama-lama sih, tahun depan tapi nggak di Jakarta. Dan tempatnya rahasia karena maunya khidmad dan nggak banyak orang tahu," jelasnya.



Walaupun usia sang kekasihnya lebih tua enam tahun darinya, namun bintang Sriwijaya FC itu tak mempersoalkannya. Menurutnya, dengan pasangan yang lebih dewasa ia bisa saling berbagi pengalaman.

"Tukar pikiran enak dan segala macam. Dia juga dewasa," puji Syamsir, yang kelahiran 6 Juli 1992.

Orangtuanya, menurut Syamsir, juga tak mempermasalah perbedaan usia dan pekerjaan sang kekasih. Begitu pula dengan keluarga Tyas yang sangat mendukung hubungan cinta mereka.

"Keluargaku mendukung, keluarga dia juga sudah support. Jadi sudah sama-sama tahu," katanya.

Hubungan Tyas Mirasih dengan Syamsir Alam diketahui media setelah keduanya sering memasang foto mesra di media sosial Instagram. Bila Tyas benar-benar menikah dengan Syamsir, maka Syamsir menjadi pelabuhan terakhir cinta Tyas. Sebelumnya, artis kelahiran 8 April 1987 itu kerap menjalin asmara dengan sesama artis, namun selalu kandas. Tyas pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad, Tria The Changchuters, Keith Foo dan Dion Wiyoko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini