Sukses

Selain Jodoh, Ini Harapan Rossa di Bulan Ramadan

Rossa tak menampik kalau ia sudah ingin kembali berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan untuk melepas status janda sudah ada di benak penyanyi Rossa. Janda satu anak itu berharap bisa kembali membingkai rumah tangga dengan pria idamannya.

"Amin, doakan saja. Kalau diberikan jodoh yang baik sama Allah ya," ucap Rossa saat ditemui di Studio AD, Jalan Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014).

Penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini juga memikirkan rencana hidup yang lebih baik di masa depan jika sudah menikah dan memiliki pendamping. Salah satunya, menambah momongan.

"Kedepannya aku pengin punya anak perempuan kalau sudah dapat pasangan, soalnya biar bisa samaan pakai bajunya," kata Rossa terbahak.

Sejak lama, Rossa santer dikabarkan bakal naik pelaminan untuk kali kedua dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai pengusaha. Sayangnya, Rossa tak banyak bercerita soal rencana bahagia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini