Sukses

Eminem dan Busta Rhymes Adu Mulut di Single Terbaru

Diiringi dengan musik "Calm Down" yang terkesan riang, Eminem dan Busta Rhymes pun adu mulut.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meskipun album Marshall Mathers LP 2 miliknya belum habis dikulik masyarakat musik, bukan berarti kalau rapper asal Amerika Serikat, Eminem lantas libur berkarya. Seperti dikutip dari harian musictimes.com, Selasa (2/7/2014), dia baru saja merilis single duet bersama Busta Rhymes dengan tajuk Calm Down.

Diiringi dengan musik yang terkesan riang, keduanya pun adu mulut dengan tempo rap yang tergolong sedang. Jauh lebih ringan ketimbang single Rap God milik Eminem.

Secara garis besarnya, di lagu yang berdurasi sekitar enam menit ini, Busta tampak mendominasi lagu lewat rapnya hingga menit ke tiga. Eminem pun kemudian membalas sampai di akhir lagu di mana keduanya bernyanyi bersama di nada-nada terakhir.

Rencananya, selain dijadikan soundtrack untuk film The Equalizer, single Calm Down juga dipakai sebagai salah satu lagu utama di album kesepuluh Busta yang berjudul Extinction Level Event 2. Sementara Eminem, masih fokus pada promo album MMLP yang sampai saat ini sudah laku terjual sampai 2,1 juta kopi.

The Equalizer

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/701122/big/denzel.jpg

The Equalizer merupakan sebuah film bernuansa thriller yang diadaptasi dari serial televisi berjudul sama dan sempat beken di Amerika Serikat pada era 1980an. Temanya bercerita tentang mantan agen pemerintah yang menggunakan kemampuan detektifnya untuk membantu orang-orang tidak mampu.

Filmnya sendiri melibatkan nama aktris yang usianya masih sangat belia, Chloe Grace Moretz. Di versi film, sang gadis bernama Teri yang diperankan oleh Chloe, mendapat bantuan dari tokoh utama yang dimainkan Denzel, Robert McCall.

Sosok Antoine Fuqua yang pernah bekerja dengan Denzel dalam Training Day, diketahui menjadi sutradara untuk menggantikan Rupert Wyatt yang terkenal melalui film Rise of the Planet of the Apes. Rencananya, film ini bakal dirilis pada 26 September 2014 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini