Sukses

Pacar Jadi Zombie, Dane DeHaan Gagal <i>Move On</i>

Tak berlangsung lama setelah pemakaman dilakukan, Dane DeHaan diceritakan mendapati kekasihnya yang kembali hidup dan menjadi zombie.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sejak melakoni peran kameo sebagai Union Soldier di film Lincoln, sosok Dane DeHaan memang menjadi salah satu aktor yang kiprahnya paling dinanti di Hollywood.

Puncaknya, setelah bermain di The Amazing Spider-Man 2, nama DeHaan semakin bersinar dan membuat orang semakin penasaran dengan langkahnya selanjutnya.

Maklum saja, selain kembali mengantungi peran di biopik James Dean bertajuk Life bersama bintang The Twilight Saga Robert Pattinson, ada beberapa proyek lain yang konon tinggal menanti waktu saja untuk dirilis ke pasaran. Salah satunya Life After Beth.

Ceritanya sendiri, berkisah tentang Zach Orfman (Dane DeHaan) yang baru saja ditinggal mati kekasihnya, Aubrey Plaza (Beth Slocum).

Tak berlangsung lama setelah pemakaman dilakukan, Zach mendapati Aubrey yang kembali hidup dan tinggal di rumah orangtuanya. Ia kemudian dipaksa orangtua Aubrey untuk tetap mengencani Aubrey meski anaknya sudah berubah menjadi zombie.

Disutradarai oleh Jeff Baena, film yang sinematografinya diarahkan Jay Hunter ini bakal diluncurkan secara terbatas pada 15 Agustus 2014 mendatang. Sebagai catatan, pada 19 Januari 2014 lalu, film ini sudah terlebih dahulu menuai banyak pujian di ajang Sundance Film Festival 2014.

Sekilas tentang Dane DeHaan

Karir akting pertama Dane DeHaan dimulai saat menjadi bintang tamu di sebuah serial televisi berjudul Law & Order: Special Victims Unit. Konon, berkat kehadirannya disana, nama DeHaan pun mulai diperhitungkan dan kembali muncul di beberapa serial televisi lainnya seperti Amigo, In Treatment, hingga True Blood yang kini sudah memasuki musim terakhirnya.

Memasuki tahun 2012, Dane DeHaan mulai menjajah ranah hollywood. Tampil di dua film pertamanya yakni Chronicles (2012) dan Lawless (2012), DeHaan sukses memukau banyak pihak dengan cara beraktingnya yang unik. Bahkan, tak sedikit yang mencoba membandingkannya dengan aktor ternama asal Amerika Serikat, Leonardo DiCaprio.

Puncak karir DeHaan tercapai saat dirinya memerankan karakter Union Soldier di sebuah film peraih oscar tahun 2013, Lincoln. Meski bermain dalam porsi kecil, tak ada rasanya yang sanggup menolak kehadirannya sebagai scene stealer di film tersebut. Alhasil, nama DeHaan kembali diunggulkan jadi salah satu pendatang baru terbaik di kancah hollywood.

"Dehaan adalah aktor muda yang sangat luar biasa. Dia menunjukan kemampuannya saat kasting, dan itu benar-benar fantastis," puji Marc Webb selaku sutradara The Amazing Spiderman 2.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini