Sukses

Garap Enchanted 2, Disney Rekrut Penulis The Smurfs

Belum disebutkan apa film Enchanted 2 bakal kembali dibintangi pemain-pemain terdahulu.

Liputan6.com, Los Angeles Suka dengan film Enchanted yang dibintangi Amy Adams dan Patrick Dempsey?

Tujuh tahun setelah Disney merilis kisah putri dari negeri dongeng bertualang di dunia nyata dalam `Enchanted` yang sukses meraih nominasi Oscar dan Golden Globe serta meraup USD 340 juta dari peredaran global, studio film Miki Tikus itu berencana membuat sekuelnya.

Dilaporkan Deadline, Rabu (2/7/2014), Disney sudah mengontrak penulis naskah Shrek 2 dan The Smurfs, J. David Stem dan David N. Weiss untuk menulis kisah `Enchanted 2`.

Di film pertama Amy adams berperan sebagai Giselle, seorang putri yang tinggal di dunia animasi khas cerita Disney. Namun ia dikutuk penyihir jahat dan harus terbuang ke dunia nyata, tepatnya New York masa kini. Di New York, Giselle bertemu cinta sejatinya yang diperankan Patrick Dempsey. `Enchanted` pertama yang disutradai Kevin Lima meraih peringkat nomor satu di masa liburan perayaan Thanksgiving tahun 2007.

Dikatakan Deadline, film kedua tidak dibesut Kevin Lima, melainkan Anne Fletcher (The Proposal, The Guilt Trip). Draf skenario awal sudah ditulis Jessie Nelson, tapi tampaknya bakal ditulis ulang oleh J. David Stem dan David N. Weiss.

Belum disebutkan apa film kedua ini bakal kembali dibintangi pemain-pemain terdahulu. Perlu diingat, pasca `Enchanted`, Amy Adams lebih banyak berakting di film-film kelas Oscar. Pasca `Enchanted` tahun 2007, dari 2009-2014 Adams langganan masuk nominasi Oscar untuk film-film Doubt, The Fighter, The Master, dan American Hustle.

Amy Adams saat ini juga tengah sibuk syuting sebagai Lois Lane untuk Batman v Superman: Dawn of Justice. Perannya sebagai kekasih Superman bakal panjang bila dalam Justice League maupun sekuel-sekuel film Superman berikutnya membutuhkan sosoknya. Disney sendiri belum menentukan tanggal rilis `Enchanted 2`.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini