Sukses

Nicole Scherzinger Malu Alami Bulimia

Selama delapan tahun, hidup penyanyi Nicole Scherzinger dikendalikan oleh bulimia.

Liputan6.com, Los Angeles Selama delapan tahun, hidup penyanyi Nicole Scherzinger dikendalikan oleh bulimia. Dan ia mengakui kalau itu membuat hidupnya hampir hancur.

Keinginan mantan personel grup musik Pussycat Doll sepanjang hidupnya tetap terlihat langsing. Dan akhirnya ia pun menderita bulimia --mengeluarkan kembali makanan yang sudah dimakan--. Akibatnya, Nicole pingsan di kamar hotel. Setelah itu dirinya pun memutuskan untuk tak mau lagi melakukan bulimia.

"Saya sudah mulai kehilangan suara saya. Saya pernah tidak bisa menyanyi di panggung, dan kemudian saya ingat manajer saya menemukan saya pingsan di lantai di Malta atau di selatan Prancis. Saya pikir, `Saya akan kehilangan semua yang saya suka jika saya tidak mencintai diri sendiri,`" ungkapnya kepada majalah Cosmopolitan Inggris, dilansir Contactmusic, Rabu (2/7/2014).

Namun, Nicole yang ketahuan punya gangguan makan pada 2012 lalu mengklaim mengalahkan penyakit adalah proses yang sulit, karena sudah seperti obat padanya.

"Ini mengerikan, penyakit melumpuhkan seperti itu membuat gelap bagi saya. Saya tidak berpikir apa di dalam grup maupun keluarga ada yang tahu. Karena saya menyembunyikannya dengan baik, dan saya sangat malu," lanjutnya.

"Saya tahu itu tidak normal atau tidak sehat, karena saya menyakiti diri sendiri melalui siklus makanan yang dimuntahkan. Itu adalah obat, saya kecanduan. Ini adalah lingkaran setan tak berujung," tandasnya.

Dan kini Nicole Scherzinger mulai menjalani gaya hidup sehat. Itu berkat kekasihnya, Lewis Hamilton yang memberikan cahaya dalam hidupnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini