Sukses

Big Bang Rajai <i>M!Countdown</i> 10 Tahun terakhir

Big Bang ternyata berhasil merajai tangga lagu ternama M!Countdown selama 10 tahun terakhir.

Liputan6.com, Seoul Acara musik ternama M!Countdown memasuki usia 10 tahun. Tayangan sekaligus deretan lagu terbaik itu merupakan barometer bagi dunia musik di Korea Selatan.

Menandai ulang tahun M!Countdown, situs resminya meluncurkan jajak pendapat mengenai album terbaik selama 10 tahun terakhir. Penyanyi solo maupun boy band ternama pun terlihat mulai bersaing.

Ternyata di antara banyaknya idola yang terdaftar di M!Countdown, Big Bang yang terlihat menonjol. Big Bang menguasai beberapa kategori di jajak pendapat tersebut dengan karya mereka.

Ini dia lagu Big Bang yang masuk dalam polling deretan tangga lagu terbaik M!Countdown selama 10 tahun terakhir, Lies (2007), Haru Haru (2008), Heartbreaker (karya solo G-Dragon, 2009) and High High (duet antara GD & TOP, 2010).

Sementara itu, Big Bang akan segera menelurkan album terbarunya dalam waktu dekat. Karya Big Bang terbaru memang sudah dinanti VIP, sebutan penggemar Big Bang.

Album teranyar Big Bang bertajuk Alive keluar 2012 silam dan menjadi sensasi tersendiri di dunia musik dengan merajai deretan tangga lagu terbaik di Korea selama beberapa waktu.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini