Sukses

Ariana Grande, Nicki Minaj dan Jessie J Lakukan Kolaborasi Asyik

Jessie J mengumumkan dirinya tengah bersiap untuk menggarap karya baru bersama dua penyanyi ternama Ariana Grande dan Nicki Minaj.

Liputan6.com, Los Angeles Jessie J merupakan salah satu penyanyi ternama dengan lagunya Price Tag. Sementara, Nicki Minaj adalah penyanyi kontroversial yang mempopulerkan lagu Starship.

Meski masih muda, penyanyi Ariana Grande pun tak mau kalah menuangkan karyanya di dunia hiburan. Lagu The Way milik Ariana Grande yang dinyanyikannya melejit di tangga lagu dunia.

Apa jadinya jika tiga penyanyi muda fenomenal tersebut menggarap lagu bersama? Hasilnya, sebuah maha karya akan dipersembahkan dari mereka hanya untuk penggemar.

Jessie J mengumumkan dirinya tengah bersiap untuk menggarap karya baru bersama dua penyanyi ternama Ariana Grande dan Nicki Minaj. Melalui akun Twitter miliknya, Jessie J mengumumkan single kolaborasi mereka bertajuk Bang Bang.

Me + @arianagrande + @NICKIMINAJ = BANG BANG World Premiere 29th July!
#BangBang

Jessie J membocorkan jika single tersebut akan dirilis 29 Juli mendatang. Namun Jessie J tak mau memberikan informasi tambahan, termasuk genre musik, mengenai karya spesial tersebut. Ia ingin lagu tersbeut menjadi kejutan bagi penggemar.(Des/Adt)

View image on Twitter

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.