Sukses

Kriteria Cowok Jill Gladys

Jill Gladys mengaku hanya ingin pria yang dewasa dan seiman dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Jill Gladys mengaku belum menemukan pria yang tepat untuk diajaknya membina rumah tangga bersama. Meski tak mau gagal berumah tangga untuk kedua kali, namun Jill tak memiliki kriteria khusus untuk pendamping.

"Aku juga nggak punya kriteria yang muluk-muluk, satu agama dan dewasa," kata Jill, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014) malam.

Berkaca dari masa lalu, bintang film Mother Keder: Emmakku Ajaib Bener itu tidak ingin kegagalan di masa lalu dalam membina rumah tangga  terulang kembali. Saat ini, Jill mengaku sedikit selektif demi mencari pria yang tidak hanya sayang kepadanya tapi juga kepada buah hatinya.

"Kita belajar dari yang terjadi kemarin dan jangan sampai terulang lagi. Selektif juga nggak terlalu selektif banget. Aku kan nggak sendiri, ada anak dan harus yang bisa klop dengan anak juga," ujar artis 27 tahun tersebut.

Pemilik nama lengkap Monica Jill Gladys Rahardja itu percaya, suatu saat nanti pria yang diinginkan akan datang untuk berada di sisinya. Ia percaya Tuhan akan memberikan yang terbaik bagi orang-orang yang sabar menunggu.

"Sebenarnya bukannya nggak mikirin, cuma memang belum datang. Kalau memang Tuhan kasih, akan ditentukan dalam waktu yang tepat dan orang yang tepat juga," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.