Sukses

Puput Melati Rindu Jalani Puasa Bareng UGB

Ada yang beda dirasa Puput Melati dalam menjalani Ramadan kali ini tanpa hadirnya sang suami, Ustad Guntur Bumi (UGB).

Liputan6.com, Jakarta Kenangan indah Puput Melati saat menjalankan ibadah puasa Ramadan bersama suaminya, Ustad Guntur Bumi (UGB) masih membekas. Ia mengaku rindu untuk mengulang kenangan itu.

"Kangennya sama masa-masa Ramadan seperti dulu, sahur bareng dan buka puasa bareng," ucap Puput saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/7/2014).

Puput sendiri berusaha untuk bisa bertemu dengan sang suami yang kini meringkuk di sel tahanan Polda Metro Jaya karena kasus penipuan berkedok pengobatan alternatif.

"Belum bisa (ketemu) ya. Sebelum puasa aku sempat datang ke sana (tahanan Polda). Di sana kita saling support, saling minta maaf," papar dia.

Tentunya, Puput mengalami banyak perbedaan dalam menjalankan ibadah puasa tanpa suami. Waktunya kini lebih banyak dihabiskan untuk berkumpul bersama keluarga.

"Bedanya sekarang balik dulu lagi, sekarang ke rumah mama dan papa. Kemarin ada suami, masak untuk dia, kirim makanan ke tempat dia kerja untuk buka. Sekarang sudah nggak bisa seperti itu," curhat Puput yang sedang mengandung anak kedua dari pernikahan bersama UGB.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.